Sebuah pesan darimu dari "Sahabat"...

Sebuah pesan darimu dari "Sahabat"...
Dari dasar hatiku yang paling dalam, aku mengucapkan banyak terima kasih kepada kalian semua sahabatku, kalian semua yang telah membaca, dan bahkan memberikan perhatian yang begitu sangat kepadaku, aku sangat bahagia mempunyai sahabat seperti kalian, maaf jika aku mempersembahkah salah satu surat yang ditujukan untukku dan ini mungkin sudah mewakili semua perhatian darimu sahabatku semua, inilah sebuah pesan darimu "Sahabat";

Salam, sahabatku...
Val.., sebetulnya aku tidak yakin apakah pesanmu itu untukku atau untuk sahabat wanitamu yang lain. Kalau kamu ingin jawaban dariku , aku akan mengatakan apa yang aku pikirkan, yang aku rasakan terhadap kamu , yang sesungguhnya..

Selama kurang lebih setahun ini, sepertinya tidak ada hari tanpa aku memikirkan kamu, beberapa bulan setelah aku mengenalmu dan tau kamu suka menulis  tentang hal  apapun di fesbook, aku mulai memperhatikan kamu , dan jujur aku katakan , bahwa aku mulai rajin buka fesbook karena aku suka sekali  dengan tulisan2mu, baik tentang wise word, motivasi, persahabatan, cinta, atau apapun yang kamu tulis. Kamu bisa menuangkan ceritamu dengan sangat menarik, sangat indah sekali, kadang emosi ku juga terbawa. Aku mengangumimu  val.., kamu sangat cerdas , pandai  ,memliki talenta yang luar bisa  dan  senang  berbagi pengalaman dengan orang lain.

Menunggu  tulisanmu di fesbook, sepertinya telah menjadi kebiasaanku tiap hari, aku baca tulisanmu, kadang aku buka, wallmu untuk melihat adakah tulisanmu yang terlewat atau ketinggalan aku baca. Sampai saat ini mungkin ga terhitung.. sdh ratusan kali aku buka fesbook kamu dan profile mu... untuk ini aku minta maaf yaa ...jadi ketahuan dehh..hehehe.. Dari tulisan-tulisanmu itulah aku bisa  mengenalmu lebih jauh,pada kenyataannya walaupun aku belum pernah ketemu kamu, tapi aku lebih mengenal dirimu daripada temanku yang lain yang lebih  sering  ketemu,.. aneh memang ..... aku lebih  memahami kamu, karena kamu sangat ekspresif dan sangat terbuka sekali mengungkapkan perasaanmu, sehingga dengan membaca tulisanmu aku bisa ikut merasakan apa yang sedang  kamu rasakan ;ketika kamu sedang senang, bahagia, sedih, putus asa, marah ataupun ketika kamu sedang kecewa.

Karena setiap hari aku cari tulisanmu, sehingga aku akan tahu kalau kamu ga nulis. Aku masih ingat dengan jelas  hari itu  Val..., hari minggu,  aku menyadari .. sdh beberapa hari kamu tidak menulis  di fesbook ,lalu aku buka wall mu ..tapi  apa yang aku lihat ? wall mu  tertutup dan  profilemu    kosong Val... ga ada tulisan apa2 !!.. aku terkesiap .. sepertinya jantungku berhenti. Aku tidak mengerti  dengan perasaanku saat itu, tidak terkendali .. aku tidak dapat menahan air mataku mengalir dan aku menangis.., entah kenapa aku takut sekali kehilangan kamu., kejadian selanjutnya mungkin kamu masih ingat.. aku coba mencari tahu   dan membuat koment di salah satu tulisanmu, dan kamu meresponsnya.. aku lega .. ternyata kamu ada di rumah sakit.

Val.... kejadian seperti ini aku alami lagi..., aku belum menceritakannya padamu...kejadiannya hari Sabtu, waktu itu aku merasa kesakitan yang sangat luar biasa di punggung dan lenganku , aku  ga tahan  hari sabtu itu , aku pergi  ke Dokter dan langsung fisiotherapi , baru pulang malam.. , aku menyempatkan  buka fesbook sekitar jam 11 malam ., dan aku sangat terkejut melihat di wallmu  keponakanmu  menulis  tentang kondisimu ..., jadi pada saat aku kesakitan ,kamu ternyata sedang kritis juga .. Aku  merasa  sedih waktu itu., karena terlambat  mengetahui keadaanmu. Aku hanya bisa menangis . menangis   dan menangis ..dan berdoa untukmu Val.... agar Allah memberi kekuatan padamu  dan kamu bisa bertahan.. aku tidak mau   kehilangan kamu..

Val... aku menuliskan ini bukan mau mengingatkan kembali  luka lama, tapi agar kamu tahu apa yang aku rasakan, dan kamu bisa memahami betapa berartinya kamu buat aku, kamu sepertinya telah menjadi bagian dari hidupku. Walaupun kamu tidak pernah mengatakan apa2 tentang kondisi dan keadaanmu tapi aku dapat merasakan  ada sesuatu yang terjadi padamu,  hanya saja aku  tidak tahu dengan pasti apa yang sebenarnya terjadi (karena kamu ga pernah mengatakannya padaku) Kita juga  jarang kontak , tapi bisa saling memahami dengan bahasa isyarat yang kita sampaikan, baik  melalui musik , banner  maupun  tulisan-tulisan yang kita share , ,aku paham dengan isyaratmu dan kamu paham dengan isyaratku, bukankah itu luar biasa  Val..  ? aneh .. tapi nyata dan rada nyambunglah  , eh tapi kadang salah persepsi juga ya a ? jadinya ngambek .qiqiiqqii. ..

Kadang aku punya pemikiran ingin pergi kesana..pergi ke Singapore , menemanimu  di rumah sakit  , menenangkanmu .. memelukmu   biar kamu tenang  aaahhh . itu hanya .mimpiku sajaa .., tapi mudah2an dengan niatku saja Allah sudah menuliskan niat baikku ya  hehhehe.. Aku juga seringkali berpikir mungkin lebih baik kamu tidak ketemu aku yaa..?, karena kalau ketemu aku pasti kamu akan kecewa dan aku tidak akan kuat  melihat  kamu kecewa dan sedih . Aku hanya ingin melihat kamu tersenyum dan bahagia ,aku takut bila   kamu melihat aku, ketemu aku ,  malah  sakitmu tambah parah. Aku takut kamu tidak siap menerima kenyataan, melihatku secara nyata, langsung .. karena aku tidak  seperti yang kamu bayangkan...

Val...aku sering memikirkan kenapa kita harus bertemu ya ? tapi yang aku yakini adalah bahwa pertemuan kita bukanlah kebetulan , Allah yang mempertemukan kita , tentunya bukan tanpa alasan , pasti ada alasannya. Kamu percaya ga ? kalau kita dipertemukan adalah karena kita saling membutuhkan ? Kamu katakan mencintai aku dengan caramu , dan akupun mencintai kamu dengan caraku ., cara yang kita gunakan ternyata.. bisa menghasilkan sensasi yang luar biasa Val.. , kamu memang benar .. tidak ada pria yang mencintai aku seperti kamu mencintai aku , trimakasih Val.. kamu telah membuat aku bahagia, bisa merasakan dicintai seperti kamu mencintai aku .

Tidakkah kamu sadari bahwa kita adalah dua orang yang beruntung ?, yang dipertemukan untuk menerima  Anugrah Cinta dari Allah ?  Kamu  memahami  bahwa Allah akan memberikan apa yang kita butuhkan, bukan apa yang kita inginkan  kan ?. Kalau situasinya berbeda Val.., mungkin ceritanya akan lain , aku tidak akan berpikir dua kali , tapi kita harus bisa terima kenyataan , kamu tahu persis siapa aku kan ? dan paham bahwa Cinta juga tidak selamanya harus memiliki kan ?  Val..Aku ingin kita tetap bersahabat, menjadi  sahabat sejati  yang saling menyayangi, saling mendukung, saling mengingatkan dan saling menguatkan. Karena cinta seorang sahabat sejati tidak akan berakhir ... .

Aku sangat merindukan saat-saat dimana kita bisa ngobrol ,tertawa, cerita macam2, menghayal bersama seperti dulu  di inbox atau chating . Tapi sepertinya kamu tidak menyukainya lagi,  kamu seringkali tidak membalas mesasgesku .... aku sedih..., sepertinya kamu menjauhi aku Val.., aku ingin tetap menjadi sahabatmu. Tapi kalau itu memang kemauanmu  ga apa-apa ... bagi ku yang penting adalah kebahagiaanmu, aku bahagia bila kamu  bahagia . Aku akan selalu mendukungmu apapun yang kamu lakukan , aku percaya padamu, dan kamu pasti bisa mengatasi semua masalahmu. Dan aku ingin kamu tetap berkarya, produktif , menulis lagi, karena aku sangat merindukan tulisanmu, tapi jangan lupa jaga kesehatanmu . Insya Allah semua akan berjalan baik-baik saja. Aku tidak akan meninggalkanmu dan tidak kemana-mana, dan kemanapun kamu pergi doaku selalu menyertaimu...

Sahabatmu yang sangat menyayangimu,
”Sahabat Sejatimu????

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...