Kenangan perjalanan hidup bersama dengan "My BACKPACK"... (bukan iklan yaa..)

Dear backpack,
Makasi yaa, dah mau temeni aku pergi kemana adja..
Kau bagai sahabat karibku yang selalu setia menemani kemanapun aku pergi...
Saat ketika kau berada di bagasi pesawatpun aku selalu mengingatmu..
"Apakah kau aman disana? Terhimpit dan sesakkah kau berada? Apa isi dirimu bisa nyaman?"..
dan banyak sekali pertanyaan2 yang terlontar di fikiran ku ini tentang mu...



Dear backpack,
Aku tau kau telah usang dan hitam warnamu semakin pudar..
Tapi aku selalu mencintaimu seperti apa adanya dirimu...
Karena kaulah yang selalu menemaniku disaat ku pergi..
Kau lah penjaga, dari kekuatan perjalanan ku..
Di dalam dirimu kutitipkan penghilang rasa dahagaku..
5 botol air mineral yang tetap berada dalam dirimu, terjaga dengan apik..
Karena dirimulah kesegaran jiwa ini masih ada dan selalu terjaga..

Dear backpack,
Maafin aku yaa.., aku sudahi dulu cerita tentang dirimu..
Aku takut teman2 dan sahabatku malah jatuh cinta sama kamu..
Aku akan sedih dehh, nanti mereka malah melirik kamu bukannya aku..
Aku kan masih ngejomblo neehh..!! yaa sudah yaa..!! maafin aku,.
yang pasti kamu adalah kamu.. So jangan pernah berubah yaa...

From me,

[valentino]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...