Kupu-kupu ku yang lucu....



kupu-kupu ku yang lucu, mengapa hatimu berdebar kencang?
"Karena aku merasakan ada seseorang mencintai bagi aku,
Karena semua aku butuhkan adalah agar kamu tersenyum,
Karena ada ciuman sepecial untukmu di enam titik itu.."
 Kupu-kupu ku yang lucu, mengapa kamu mengubah warna mu?
"Untuk menyembunyikan diri dari mereka yang ingin mencelakai aku,
Untuk tidak akan mengijinkan orang lain untuk benar-benar tahu,
Untuk menyembunyikan dari orang yang aku cinta.."
Kupu-kupu ku yang lucu, mengapa kau menangis dan menyendiri sendiri?
"Karena tidak ada satupun yang mau mengerti aku,
Karena aku takut tidak ada satu untuk mengingat aku,
Karena ada cinta yang hilang dariku.."
Kupu-kupu ku yang lucu, mengapa berbicara kebohongan ini?
"Aku patah hati,
Aku sakit,
Aku bukan apa-apa.."
Kupu-kupu ku yang lucu, tidakkah engkau tahu? ...

Bahwa ada sebuah cinta untuk mu,
Senyum yang kamu butuhkan,
Ciuman sepecial di enam titik itu.,
Bahwa banyak yang mengasihi mu..

Tidak ada yang ingin menyakiti mu,
Seseorang tidak benar-benar tahu tentang mu,
Kamu tidak dapat menyembunyikan dari cinta,
Karena masih ada orang mengasihi mu.

Adalah sebuah cinta ,
Tidak ada yang bisa melupakan mu,
Cinta tidak pernah bisa hilang pada mu,
Untuk seseorang mencintai mu..

Kamu disatukan kembali oleh cinta,
Kamu adalah sutra yang dianyam dengan benang cinta,
Kamu adalah sesuatu yang indah,
Kamu adalah cinta.

Kamu kupu-kupu ku yang lucu...

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...