Perasaan "HATI"ku...

Tidak...!!, aku harus hilangkan perasaan hatiku ini...
Tidak...!!, aku tak boleh lagi mengingat memori ini...
Tidak...!!, aku jangan melihat gambaran wajahmu lagi...
Tidak...!!, aku harus segera menjauh dari semua dan pergi...

Biar tak ada lagi yang tersaingi...
Biar tak ada lagi yang tersakiti...
Biar tak ada lagi yang terbawa emosi..
Biar tak ada lagi yang panaskan hati..

Tuhan kirimkan aku seberkas cahaya terang Mu...
Tuhan kirimkan aku malaikat pelindung Mu...
Tuhan kirimkan aku kekasih jiwa Mu..
Tuhan kirimkan aku hati yang bisa ikhlas dari Mu..

Aku yang selalu merindu akan "CINTA" Mu..
Sudah saatnya ku sadar diri...
Sudah saatnya ku membina hati...
Sudah saatnya ku lepaskan semua ini..
Sudah saatnya ku undur diri..

Terima kasih Tuhan atas karunia Mu..
KAU telah memberikan cinta Mu...
Saat ini kurasakan indahnya cinta Mu...
Tidak ada yang dapat mengatakan anugrah Mu...

Setiap hari selalu baru...
Aku yang selalu merindu akan kasih Mu..
Aku yang selalu merindu akan "CINTA" Mu..
Terima kasih Tuhan atas segalanya bagiku...

Aku yang mencoba ikhlas,
hanya dalam namaMu..

[valentino]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...