Mari kita berpikir dengan cara yang lebih jernih...!!

aku bukan Val' tau'.!!, aku ini Einstein...
Aku Val, pernah mengatakan tentang dampak dari pikiranku di posting sebelumnya. Sekarang apa yang bisa kita lakukan? Sebelum kita melakukan sesuatu, pertama kita perlu memahami bagaimana proses otak kita pikiran kita. Otak kita selalu menangani pikiran jujur dan positif. Tidak dapat menyaring yang negatif. Itu sebabnya kita tidak harus membiarkan otak kita untuk berpikir dengan cara negatif.

Ini pada gilirannya akan memberikan hasil negatif.


Mari kita membuat percobaan sederhana dengan otak kita.
Stop sebentar apa yang sekarang kita kerjakan dan mengambil napas dalam-dalam untuk membersihkan pikiran kamu dan membaca perlahan kalimat berikut:

"Jangan berpikir tentang (aku ulangi tidak berpikir tentang ) "...seekor gajah hijau besar berjalan di padang pasir yang sangat panas ... "

Sekarang apa yang terjadi? Kamu berpikir tentang gajah hijau, kan? Yah, begitulah otak pekerjaan kita. Tidak dapat menyaring informasi yang negatif yang kita makan masuk...

Aku sedang membuat kamu disini adalah dalam rangka untuk mendapatkan apa yang kita inginkan, kita mengira untuk berpikir tentang hal ini dengan cara yang positif...

Mari aku beri contoh;

"Saya tidak ingin menjadi gemuk." versus "Aku ingin diriku menjadi lebih sehat dan menarik."

Mana yang terasa lebih baik untuk berpikir dan berkata sementara kita menginginkan hasil yang sama? 
Pada yang pertama, kamu melihat dan merasakan diri sebagai orang lemak kamu tidak menerima dan kamu hanya ingin menyingkirkannya. Kedua, kamu melihat dan merasakan diri sebagai orang yang kamu inginkan. Itulah salah satu yang bisa membuat perbedaan.

Apakah kamu pernah punya pengalaman dengan : "Jangan Lupa?"
Berapa kali, kamu mengingatkan diri kamu jangan lupa sesuatu dan kamu tidak lupa. 
Itu konsep yang sama. Jadi saranku adalah disini adalah, waktu berikutnya disaat yang akan datang silahkan berkata : "Apakah Ingat?"..  bukan "Jangan Lupa?"...

Akan ada banyak contoh yang aku dapat memberi kamu tentang pikiran negatif yang mempengaruhi dalam kehidupan kita sehari-hari. Jadi cobalah yang terbaik untuk mengetahui pikiran-pikiran negatif dan mengubahnya menjadi lebih cara yang positif dan jernih.

Terakhir, apa pikiran terakhir kamu sebelum kamu tidur?... "Khawatir tentang besok?"...

Jika demikian, perubahan tersebut untuk cara yang lebih positif yang akan membawa kamu lebih banyak hasil positif besok.

Terima kasih telah membaca.
Jika kamu suka silahkan, share ini di antara teman-teman kamu.
Ada komentar juga silahkan...:

[valentino]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...