Tapi tak boleh...

Apa yang kamu lakukan
Ketika
kamu merasa begitu banyak harus lalui semua?
Di mana
dan dari mana kamu  akan mulai
Bila
kamu diberitahu bahwa semua itu telah berakhir?...

Kamu menghabiskan seluruh hidup kamu
Pencarian demi pencarian untuk menemukannya
Kemudian itu terus dan terus  kamu lakukan
Dan ada tidak ada hasiil kamu dapatkan...

Dan saat
kamu menemukannya
Dan dia menemukan
kamu
Namun saat itu dia sudah ada yang punya

Apa yang
kamu lakukan?...

Tapi tak boleh.
Tak boleh melihatnya lagi
Tak boleh mencintainya lagi
Namun orang lain tak  pernah akan mengerti...
 

Berapa lama kamu lama menahannya
Atau untuk memilikinya
 
Dan memegang tangannya.
Tapi tak boleh....

Rindu makin aku merasakannya
Lengan-mu seperti meraih tanganku
,
Suara-mu seperti begitu dekat di telingaku
Dan tanganmu di atas pundakku.

Aku memejamkan mata utuk bisa merasa,
Dan kamu masih disana menunggu.
Sambil tersenyum senyum tanpa kata,
Sambil membelai rambut pirang emasnya...

Mengapa aku tidak dapat melihatnya?
Menjadi dan akan terus dengan dia?
Mereka tidak mengerti
Betapa aku membutuhkan dia.
..
 

Jika kamu menemukan satu Cinta
Jangan biarkan dia pergi.
Jika tidak, kamu tidak akan pernah tahu
Apa yang kamu bisa saja terjadi...

Aku ingin dia,
Tapi aku ...
Tapi tak boleh.
Tak boleh melihatnya lagi
Tak boleh mencintainya lagi...


[valentino]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...