Tapi aku masih mencintainya...

Suatu sore aku kedatangan teman dari tempat aku bekerja, dia ingin curhat padaku. Katanya aku bisa memotivasi dirinya. Yaa akhirnnya aku welcome saja, hitung2 silahturahmi dengan teman. Mulailah dia bercerita tentang kisahnya ini kepadaku, maaf aku tak akan menyebutkan namanya. Maka berceritalah dia : 
"Hari itu aku bertemu dengan dia, itu adalah sukacita untukku, aku tahu bahwa aku sedang jatuh cinta. Aku bisa merasakannya. Setelah hari itu kami mulai menghabiskan banyak-waktu bersama. Kami sangat bahagia bersama-sama.
Kemudian setelah beberapa minggu kami mulai mengalami masalah. Aku mendengar hal tentang dia masih dengan tunangan nya. Ini adalah masalah besar bagiku karena ia tinggal di negara yang berbeda dariku. Dia telah berhubungan sebelum kami bertemu dan dia diberitahu bahwa mereka telah berpisah, sehingga aku percaya dengan baik setelah beberapa minggu aku dengar dari teman saya yang tinggal di Hongkong bahwa ia masih berhubungan dengan dia. Aku bicara kepadanya tentang hal itu dan dia berkata bahwa mereka dan kita masih bisa menjadi teman jadi aku berkata "ok". Yaah, kita harus bicara lagi dan dia bertanya apakah aku ingin pindah ke Hongkong dengan dia ketika dia pergi untuk kuliah dan bekerja disana. Aku bilang aku tidak tahu. Yaah, kita merenggang setelah itu, kami tidak bicara banyak. Dia menelpon hanya satu hari sekali dan ia membuat aku agak kecewa jadi aku menelepon tunangannya. Aku menelepon dan bertanya apakah mereka masih berhubungan dan bersama. Tunangannya berkata mereka telah bersama selama sekitar 1 tahun. Aku menceritakan semuanya yang pernah kami lakukan dan aku tidak mau lagi bicara dengannya sejak itu. Tapi aku masih mencintainya."...
Itulah kisah temanku, saat ini dia telah menikah dan di karuniai dua orang anak, laki2 dan perempuan. Dia hidup bahagia sekarang bersama keluarganya di LA, Amerika. Yaahh... Itulah "Cinta" ada banyak untuk dikisahkan... ada banyak untuk diceritakan... Salam "Cinta" untuk kamu...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...