Sahabatku...

Sahabatku...
Aku tak tahu perasaaan apa yang ada didalam hatiku....
Ketika aku takut kehilanganmu..
Ketika aku merasa tempatku berpijak bergoyang..
Ketika aku tak dapat menahan airmataku mengalir.
karena aku duga telah kehilangamu..

Ketika aku ingin kamu tahu bahwa aku perduli padamu...
Ketika aku meraih tangamu ketika kamu ingin menyerah ....
Ketika aku sering menggodamu agar kamu tertawa..
Ketika aku hanya ingin melihatmu tersenyum ..

Ketika aku hanya ingin melihatmu bahagia..
Ketika aku merasa takut akan membuatmu kecewa ..
Ketika aku merasa takut akan mengecewakanmu...
Ketika aku merasa takut akan melukai hatimu..

Sahabatku...
aku yakin bahwa :
Kita bertemu bukanlah kebetulan..
Kita bertemu karena atas kehendak Allah..
Apa yang aku lakukan adalah atas petunjuk Allah
Allah yang mengarahkan pikiranku dan menggerakkan hatiku....

Sahabatku...
aku hanya bisa mengakui
dan menjawab bahwa aku mencintaimu,
menyayangimu dengan setulus hatiku..,
Apakah itu Cinta karena Allah ? ,
ataukah Cinta seorang Sahabat Sejati ?
aku tidak tahu..

Sahabatku...
mungkin kamu dapat menemukan
dan menjawabnya untukku...

Salam,
Sahabatmu yang menyayangimu...
[The Only One]

Inilah kiriman puisi indah dari seorang sahabat,
yang mengomentari tulisan aku:
"Apabila Cinta karena Allah..",
dan aku sangat surprize banget dengan tulisan ini.
Terima kasih sahabatku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...