ketika cinta yang membawaku dalam kebahagiaan...


Suatu malam aku tidur berbaring dan kemudian bermimpi.
Betemu dengan seseorang yang sepertinya menjadi kekasihku. 
Dengan senyum yang indah dibibirnya dan wajah polos menarik hatiku.
Selalu dapat menghibur aku dalam kedukaanku...


 Pintar dan begitu cerdas, juga sering membuat aku tersenyum.
Inginnya hati ini selalu bersamanya, dan tak ada jurang pemisah. 
Ini adalah ketika cinta yang membawaku dalam kebahagiaan...
Tapi mudah-mudahan suatu hari, itu akan menjadi kenyataan.

Dia tidak tinggi hati, dia lembut namun
prestige.
Dia sepertinya
akan selalu setia kepadaku, dan tetap setia. 
Yaa, dia tidak harus cantik, asalkan dia baik.
Bagiku dia akan cantik, dari kecantikan dalam hatinya.

Setiap malam, aku selalu melihat bulan.
Dan berharap bahwa keinginanku akan segera menjadi nyata. 
Setiap kali aku berpikir tentang ini, hatiku mengisinya dengan sukacita.
Seperti seorang anak kecil, dengan sebuah mainan baru.
 
Setiap hari aku bertanya-tanya, apakah aku akan selalu bertemu dia lagi.
Yang akan membuat aku bahagia, dan yang juga akan memperindah duniaku. 
Bersama dia dan aku dapat berusaha mencapai sebuah kebahagian.
ketika cinta yang membawaku dalam kebahagiaan...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...