DIA berikan Pelangi sehabis hujan...

aku minta kepada Tuhan setangkai bunga segar,
Dia beri aku kaktus berduri.
aku minta kupu-kupu, DIA beri aku ulat bulu...

Apabila aku sedih dan kecewa, namun kemudian,
kaktus itu berbunga indah sekali dan ulat itu pun
menjadi kupu-kupu yang cantik...
Itulah jalan Tuhan, indah pada waktuNya!



Tuhan tidak akan memberi apa yang kita inginkan,
tetapi DIA akan memberi apa yang kita butuhkan...
Tuhan tidak akan memberi apa yang kita harapkan,
tetapi DIA akan memberi apa yang kita perlukankan...

Kadang-kadang kita sedih, kecewa, dan terluka,
tetapi jauh di atas segalanya,
DIA mengatur yang TERBAIK dalam kehidupan kita!!!

Ingat..!!
Tuhan senantiasa mengingatkan dan memerhatikan kita...
tapi, sebaliknya... adakah kita senantiasa mengingat akan DIA?
DIA berikan Pelangi sehabis hujan...

Betapa baiknya Tuhan kepada kita...
maafkan kami yaa Allah...

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...