Cinta bunda adalah "Cinta yang tidak pernah gagal."...

Cinta yang tak pernah gagal
Aku sering merenungkan masa kecil ku, Bunda.
Aku tahu engkaulah seorang bunda yang begitu sederhana,
Kerja keras mendidik dan membimbing aku dengan menyenangkan;
Aku banyak belajar, ketika bunda membesarkanku sejak dulu.

Aku pikir semua telah bunda berikan kepadaku.
Pengorbanan, pengabdian, cinta dan air mata,
Juga hatimu, pikiranmu, energimu dan jiwamu.
Semua yang bunda habiskan untukku sepanjang tahun.

Bunda mencintaiku dengan cinta yang tidak pernah gagal.
Bunda memberi aku kekuatan dan kenyamanan yang indah,
Dan kemudian bunda melakukan hal yang tersulit dari semua,
Bunda biarkan aku terpisah dan membebaskan aku bertumbuh.

Setiap hari, aku mencoba untuk menjadi yang terbaik,
Seorang bunda sepertimu itulah yang selalu menjadi idamanku.
Bunda yang memberikan aku untuk melihat kehidupan,
Kalau hidup ini adalah begitu indah,
Ketika menjalaninya dengan keikhlasan dan rasa syukur.

Terima kasih bunda,
Aku sangat menyayangimu,
Aku sangat mengasihimu,
Dan aku begitu merindukanmu, Bunda...
Cinta bunda adalah "Cinta yang tidak pernah gagal."...

[valentino]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...