Bisikan Cinta...

 

Aku berharap aku bisa mengatakan betapa aku peduli,  
tapi yang bisa aku lakukan adalah duduk dan menatap ke langit.
Aku tidak tahu bagaimana menjelaskan rasa ini,
itu membuat perasaan hatiku tidak menentu.
Semakin tak menentu...

Aku pikir aku seperti gila, karena selalu memikirkanmu,
Kamu begitu special untukku, selalu begitu,
Apapun yang terpikir hanyalah tentangmu,
aku tak tau apa yang aku rasa juga rasa untukmu...

Kamu seperti mencuri hati dan perasaanku,
Kamu mengambil dari dalam dadaku.
Dan kini hatiku terkunci dengan kunci yang rapat,
Hanya dapat dibuka oleh ku dengan cinta darimu...

Karena aku tidak akan membiarkan orang lain,
tapi aku membukanya untuk kamu
dan membiarkan kamu masuk kedalamnya.
Agar pikiranku, hatiku merasa nyaman kalau kamu ada disana...

Perasaan ini begitu sangat kuat kurasakan,
tidak sedetikpun dapat kuabaikan.
Jiwa dan perasaanku ingin rasanya membisikan padamu,  
hatiku sudah membisikan itu ,
Bisikan Cinta buatmu dari dalam hatiku yang paling dalam...  

Semoga kamu mendengar apa yang akan terdengar?..

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...