Beri aku kekuatan juga harapan...


Yaa Allah, 
ku mohon, apa yang telah Kau takdirkan
aku harap dia adalah yang terbaik buatku
karena Engkau tahu segala isi hatiku
Pelihara aku dari kemurkaanMu

  Yaa Allah,
yang Maha Pemurah
beri aku kekuatan juga harapan
untuk bisa bangkit dan melangkah maju
meraih mimpi agar bisa menjadi nyata

aku berserah kepadaMu
anugrahkanlah aku pasangan yang beriman
dan bisa menemani aku, supaya aku dan dia
dapat berlayar menuju bahtera
ke muara cinta yang Engkau ridho


Yaa Allah,
seandainya telah Kau catatkan
dia milikku, tercipta hanya untuk diriku
satukanlah hatinya dengan hatiku
Titipkanlah kebahagiaan untuknya
  
Yaa Allah,
yang Maha Pengasih
Engkau saja pemeliharaku
dengarkan rintihan hambaMu ini
jangan Engkau biarkan aku sendiri,

agar kami bisa bahagia
gantikanlah yang hilang dariku
tumbuhkan yang telah patah,
aku inginkan bahagia di dunia dan akhirat
padaMu Yaa Allah, aku mohon atas segala

Kabulkanlah doaku ini yaa Allah
Amien...

Komentar

  1. Andaikan waktu bisa di ulang
    Aku tidak akan biarkan sedikitpun
    Waktu bergulir tnp klian semua yg dl bgtu indah
    Akankh bisa terulang kembali,,,,,,,,,,,?
    Kebersamaan yg dulu aku rasakan
    Terasa smkin pudar,mnjauh bhkn menghilang

    Aku rindu kalian semua yg dulu
    Kalian yg sll membawa kebahagiaan dan senyuman
    Berbagi bersama tentang semua rasa
    Tak ada sedikitpun beban yg ku rasakan
    Ketka aku bersama kalian
    Semua terasa ringan dan mudah krna kalian

    makasih semua sdh menjadi harta
    Yang terindah yg prnh ku miliki
    Terimakasih sdah menemani aku slma ini
    Walau kini semua hrs di pisahkn oleh waktu
    Semoga aku tetap mnjd sahabat kalian

    Semoga ini bkn mnjd akhir dr persahabatan yg kita bina
    1 hal yg hrs kalian tau,smpai kpnpu,
    Dan di manapun klian akn tetap mnjd sahabat2ku
    Bagiku nilai sahabat lbh berarti,
    semoga kita kan bersua lg

    Aku kan sll merindukan kalian semua sahabat2ku
    Biarlh kan ku tempuh jln ini,
    Harapanku smoga ini mnjd jalan yg terbaik tuk kita semua,
    Amin,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus

Posting Komentar

Tulis yaa, komentar kamu...

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...