Val 4 Love...

Cinta adalah apa yang membuat kamu bangkit pada saat kamu merasa ingin menyerah. 

Setiap kali aku melihat pasangan sedang berpeluk-cium atau mereka sedang bergandengan tangan, hatiku bergetar dan mengingat akan dirimu juga kehadiranmu.

"Aku Cinta kamu".  
Tiga kata yang selalu terucap lepas dan mereka tutur-katakan dengan jujur​​.  

"Janganlah berkata dusta kalau memang disana ada Cinta, karena Cinta tidak akan pernah berdusta."

Selalu ada seorang yang spesial, tidak peduli apa yang mereka lakukan untuk kamu, kamu hanya tidak bisa membiarkan mereka pergi begitu saja.  
Kita mendapatkan sebuah Cinta melalui persahabatan; kita menjadi sahabat juga karena adanya Cinta. 
Kamu tidak pernah tahu rasa sakit yang mendalam sampai kamu melihat di mata seseorang yang kamu cintai dan sampai mereka berpaling.  
Kamu masih mau melihat aku, walau begitu lemah dan tak mampu, namun kamu masih memilih untuk mencintai aku..!!

Setetes Cinta lebih bernilai  dari sekantong penuh emas.  
Dalam mimpiku kamu bagai malaikat dan selalu menjadi pahlawan buatku.  
Dalam gelap malam, kamu terus hadir menemaniku, kamu bagai rembulan dimalam hari..

Cinta bukan tentang apa yang kamu inginkan, ini tentang menginginkan kebahagiaan untuk orang yang kamu cintai.
Cinta bukan emosi, Ini adalah sebuah pengabdian.
Cinta adalah kutukan dan satu-satunya di mana hanya Cinta itu sendiri adalah obatnya.
Cinta adalah penyakit jiwa yang serius dan harus didamaikan dengan jiwa yang penuh Cinta pula.

Aku tersenyum ketika hapeku bergetar, karena aku tahu itu adalah kamu yang pasti menelponku...

Val 4 Love,
[valentino]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...