Status2 Motivasi di Facebookku... [Lifes Version]

"Hidup adalah cerita yang ditulis di tangan Allah sendiri, aku tidak tahu persis bagaimana kau datang dalam buku cerita tentangku... Tapi aku harap kamu akan berhubungan sampai Allah menulis bab terakhir dalam buku cerita tentangku."...[valentino-life001]
"Kualitas hidup kita tergantung pada bagaimana kita menyukai hal yang kita lakukan, bagaimana kita melakukan hal-hal yang kita sukai dan bagaimana kita mengasihi orang yang mencintai kita"... [valentino-life002]
Aku berdoa pada Allah untuk memberkahi hidupmu, Allah mengabulkannya untukmu. Aku bertanya pada Allah apakah dia mencintai aku, Allah telah kasih jawaban padaku. Aku meminta pada Allah untuk membuat kamu bahagia, Allah tersenyum dan berkata; "apa yang kamu lakukan untuk dia, itu sudah membuat dia lebih baik".. Terima kasih yaa Allah, karena ENGKAU telah menjadikan semua menjadi lebih baik lagi... [valentino-life003]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...