Maafkan aku, "Aku sungguh mencintaimu"...

Maafkan aku,
Mungkin kata-kataku memang tidak begitu bijak,
untuk orang yang baik seperti kamu.
Menyakitkan memang..,
kata-kata yang seharusnya tidak pernah terlintas dalam benakku.

Aku hanya berharap kamu akan melihat kesungguhanku.
Aku akan berusaha lebih keras, agar menjadi lebih baik.
Aku berjanji akan lebih baik lagi.

Aku bisa tersenyum setiap kali aku melihat kamu.
Adakah sesuatu yang bisa aku lakukan atau katakan?
Sesuatu yang akan membuat kamu ingin tetap tinggal.

Jangan tinggalkan aku sendiri, dan tidak bisa seperti ini.
Aku baru saja menemukan kamu, hanya kamu.
Kita tidak mungkin lebih dari apa lakukan.

Tolong..., katakan padaku,
apakah aku masih di dalam hatimu?
Aku akan tunjukkan bahwa aku sangat menyanyangimu.
Setiap detik, setiap waktu,
Hari terus berganti, aku ingn lebih baik dari sehari sebelumnya.

PLEASE, I LOVE YOU!...
Maafkan aku,
"Aku sungguh mencintaimu"...

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...