Ku mencintaimu lebih dari apapun...

Ku mencintaimu lebih dari apapun...

Aku tak ingat kapan terakhir kali aku merasa seperti ini,
Kamu membuat aku merasa diriku yang sesungguhnya,
Kamu tidak tahu bagaimana itu membuat aku sangat senang,
Ketika aku dapat nyaman bersama dan berbagi denganmu..

Aku suka saat kamu tersenyum,
Aku suka saat kamu membuatku tertawa bahagia,
Dan kamu memberiku harapan, cinta, dan kasih sayang,
Ketika kamu merasa sedih, tak malu kamu memeluk dan bersandar didadaku..

Semua pelukan aku membuat kamu merasa bahagia,
Akupun suka, karena aku merasa hidupku menjadi berharga,
Jika aku boleh mempunyai sebuah keinginan dan satu harapan,
Aku berharap cinta ini untuk berada di sini untuk tinggal berdiam dihati..

Ku mencintaimu lebih dari apapun,
Ketika aku melihat wajahmu mencerahkan hari-hariku,
Aku mencintaimu lebih dari kata-kata yang kamu ketahui,
Bahkan lebih dari apa yang ingin kamu katakan..


Sungguh, aku sangat mencintaimu,
Ku mencintaimu lebih dari apapun,
Aku tak tahu bagaimana mengatakannya,
Yang aku tahu kamu selalu ada dihatiku..

Cintailah aku disisa hidupku ini,
Aku yang ingin bersamamu meniti hari,
Aku yang ingin mencintaimu sepenuh hati,
Aku yang ingin menyangimu, sungguh...

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...