Kamulah yang membuat aku selalu merasa bahagia...

aku selalu merasa bahagia
Senyummu menghangatkan jiwaku..
Senyummu menyembunyikan perasaanku..
Matamu biarkan aku tahu bahwa kamu peduli..
Matamu biarkan aku tahu bahwa kamu mau berbagi..

Suaramu memberi aku kenyamanan..
Suaramu memberi aku kekuatan..
Kekuatan untuk memaafkan dan melupakan..
Dan tidak mendorong dari penyesalan..

Sentuhanmu memberi aku rasa cinta terdalam..
Sentuhanmu memberi aku rasa memiliki seutuhnya..
Bibirmu begitu lembut dan pengertian..
Bibirmu begitu hangat namun tidak menuntut..

Tawamu selalu membuat aku tersenyum..
Tawamu selalu membuat aku merasa berharga..
Aku mengatakan ini untuk kamu hari ini..
Berharap hubungan kita jangan pernah usai..

Hal-hal menarik tentang kamu selalu saja ada..
Karena ini adalah cara kamu,
untuk membuat aku merasa bahagia,
untuk kamu yang selalu ada dalam pikiranku dan hatiku,

aku yang menunggumu,

[DPutra]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...