Status2 Motivasi di Facebookku... [Friendships Version]

"Persahabatan adalah bukan hanya sebuah kata, ini adalah hubungan antara aku dan kamu, untuk peduli satu sama lain, untuk berbagi satu dengan yang lain dan untuk mengatakan bahwa; "kita memiliki satu hati diantara dua jiwa"... [valentino-friend001]
Waktu beberapa saat tidak pernah bisa kembali diputar, perasaan hati tidak pernah dapat dicuri, memori indah tidak pernah dapat disembunyikan, dan apalagi teman yang manis seperti kamu tidak pernah bisa dilupakan... [valentino-friend002]
Sebuah pesan khusus untukmu teman, aku selalu di belakangmu, aku tidak akan pernah mengharapkan kamu untuk kembali kepadaku ketika kamu bahagia, tetapi ketika kamu berada dalam kesulitan tidak perlu khawatir untuk menoleh aku di belakangmu dan berhent sejenak. Insya Allah aku akan bergabung dengan kamu menghadapinya... [valentino-friend003]
Bukalah pikiran kamu ketika kamu merasa sendirian,
Bukalah hati kamu ketika kamu merasa sedih, tapi...
Jangan membuka tangan kamu ketika kamu memerlukan teman,
karena aku sudah memegang tanganmu selamanya... [valentino-friend004]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...