Aku hanya menantimu, dan hanya kamu...

Jika aku tidak tahu apa itu cinta sejati,
bagaimana aku bisa menemukannya?

Ketika aku menemukanmu,
Aku merasa seolah-olah hatiku menemukan tujuanku.

Aku berdoa kepada Allah untuk mengatakan siapa?
Siapakah dia yang sayang dan mencintai aku apa adanya;
Aku yang slalu berharap bahwa kamulah satu2nya.

Cinta, inikah dirimu?
Namun itulah nyatanya,
Kamu menginginkannya atau tidak.
Janganlah mencoba untuk menolaknya.
Kamu tahu itu, Cinta tumbuh menjadi sayang yang diinginkan!

Memang benar kita tidak pernah tahu,
apa yang kita miliki sampai kita sadar bahwa ada rasa kehilangan,
tetapi rasa kehilangan itu takkan pernah ada kalau dia ada didekatmu.

Aku sangat merindukanmu hari ini;
merindukanmu,
merindukanmu,
dan merindukanmu.

Aku ingin menatap matamu dan tidak pernah berpaling;
Aku ingin kau memelukku dan tanpa harus mengatakan apa-apa;
Aku ingin menciummu dengan Cinta, agar hanya kita yang dapat berbagi,
dan ketika saatnya tiba, aku ingin kamu ada di sana bersamaku.

Ketika kamu merasa sendirian,
hanya melihat pada ruang di antara jari-jari kamu,
ingat bahwa di ruang itu ada aku disana,
Kamu melihat jari jemariku juga, kita terkunci disana selamanya.

Karunia yang Allah berikan padaku adalah kamu,
dan kamu adalah udara yang aku butuhkan dihidupku.
Kamu berikan kehangatan dalam kedinginanku.

Saat aku melihat di matamu,
Aku melihat cinta yang kita miliki untuk satu sama lain.

Bagian dari mencintai seseorang adalah belajar untuk melepaskan.

Lihatlah apa yang kita miliki.
Pikirkan semua yang kamu lakukan untuk mendapatkannya.
Ingat hanya butuh waktu sekejap untuk kehilangan segalanya.

Lebih baik tidak ada yang lain daripada kehilangan dirimu.
Aku hanya menantimu, dan hanya kamu...

[valentino]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...