Aku bersyukur dalam Kekuranganku...

Aku bersyukur aku bukan seorang alim,
supaya aku tidak mudah congkak,
Aku bersyukur aku tidak kaya,
supaya aku tidak serakah,

Aku bersyukur aku bukan seorang ulama,
supaya aku tidak merasa ibadahku hebat,
Aku bersyukur aku tidak ganteng,
supaya aku tidak digoda nafsu dunia,

Aku bersyukur aku masih tidak terlepas dari dosa kecil,
supaya aku dapat merasa kemanisan taubat,
Aku bersyukur karena aku mempunyai kekurangan,
supaya aku tidak terjerumus dengan bahaya perasaan kesempurnaan,

Karena kesempurnaan hanyalah milik Allah,
Aku bersyukur menjadi diriku sendiri,
semoga setelah mati kelak,
Allah hadiahkan aku SurgaNYA,


Sehingga saat ku kembali padaNYA,
Ambilah aku dalam keadaan Khusnul Khotimah,
Sempatkanlah aku mengucapkan kalimat "LA ILAHA ILLALLAH"...
Dan yang lebih dari segalanya jika Engkau memberiku
kesempatan untuk Bertemu Dengan MU.

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...