Mimpiku ada padamu...


Aku berlari dalam gerimis hujan yang penuh berkah,
Aku berjalan melintasi rimbunnya pepohonan.
Aku melihat matahari dengan cahaya emasnya,
Aku menelusuri pantai berpasir putih nan kemilau...

Kadang aku tersesat di tengah orang banyak,
Tapi aku merasakan kekuatan cintamu,
Menarikku ke arahmu sepanjang waktu.
Mimpiku ada padamu...

Apakah kita akan mampu bertahan hidup bersama?
Dunia ini seperti tungku tempat pembakaran.
Aku dengan senang hati akan mengambil kesempatan, untukmu.
Kamu adalah satu-satunya yang aku cinta sampai selamanya...

Aku berhenti, dan melihat langit dalam kehampaan,
Sebuah kuburan dengan pasangan yang baru dikubur,
Sebuah awan gelap mengembara kesepian.
Namun mimpiku akan selalu ada padamu...

Lalu datanglah angin segar menyejukkan hati,
Aku merasa suara manis dan aroma ilahi ada di dalamnya.
Akupun melihatmu ada di dalam lautan mawar,
Dalam tunas mekar, Dalam sinar matahari bercahaya,
Dalam angin semerbak harum, mimpiku ada padamu...


Tiba-tiba ada warna dan lagu-lagu di atmosfer.
Seorang "Peri" telah percikan debu ajaibnya.
Cupid menembakan anak panah bunga ke arahku.
Hatiku seperti melompat keluar,
Karena aku melihat Cinderellaku...

Dia Bidadari kiriman ilahi, aku takut menyentuhnya.
Dia sudah menyalakan lampu untukku.
Suaranya memenuhi telinga kosongku,
Tatapan matanya tajam menusuk kedalam hatiku,
Senyuman lembut memukau, jantungku berdebar dibuatnya...

Dia adalah bidadari surgaku, mimpiku ada padamu.
Api yang berkobar terus membakar dalam hatiku,
Jadikan kehangatan cinta, dengan belaian kelopak bunga mawar.
Kuberikan cinta dan kasih sayangku untukmu,
Karena semua mimpiku ada padamu...

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...