Ketika Cinta ini Dimulai...

"Seseorang yang menginspirasi aku untuk menulis tulisan ini. Dia bayangan yang membuatku tersenyum dan dia irama yang membuat jantungku berdetak. Aku ingin berbagi sepotong hatiku tentang bagaimana merasakan perasaan cinta yang indah adalah "ketika cinta dimulai" dan bisa berbagi cinta dengan orang yang tepat ..." [valentino]


Ketika Cinta ini Dimulai...

Aku selalu tahu bahwa cinta akan datang menemukan aku suatu hari nanti, tetapi tidak pernah aku tahu bahwa itu adalah kamu...
Tanpa sadar aku melihat dan membuatku merasa seperti mimpi, tetapi kamulah yang membuatku terpikat, saat kita bertemu pandang dan kita saling terdiam dalam waktu yang panjang...

Memang benar bahwa setiap hadiah yang baik dan sempurna adalah dari Allah asalnya...
Kamu dihadirkan padaku sebagai hadiah indah dikemas penuh talenta, kecantikan, kecerdasan, dan Cinta...
"Kita tidak akan menemukan orang yang sempurna tetapi belajar untuk melihat orang yang tidak sempurna dengan sempurna"...
Kita semua memiliki kekurangan, tetapi ketika aku melihatmu saat memandangmu, kesempurnaan yang aku lihat disana...

Kamu tertawa kecil ketika aku melucu, aku suka dengan hal sekecil apapun yang kamu lalukan untukku, terutama mendengar kamu tertawa dan melihat wajah ceriamu menyemangatiku...
Aku selalu berharap hubungan ini tidak akan pernah berakhir...
Aku tahu selama kita berjalan bersama-sama, tidak ada yang tidak bisa kita lakukan...

Kadang-kadang aku bertanya-tanya apakah apa yang kita miliki adalah terlalu indah dan sempurna, sehingga sulit untuk menjadi kenyataan...
Aku selalu takut patah hati dan takut memikirkan jika kehilangan dirimu, namun aku slalu ingin percaya dari apa yang aku percaya...
Karena apa yang kita minta dalam Doa kepada Allah, kita sebagai hambaNYA akan menerima tepat pada waktuNYA...

"Karena di mana hartamu berada, disitulah hatimu juga" itu kata pepatah...
Aku mungkin tidak tahu apa yang akan terjadi besok, karena Allah adalah satu-satunya yang tahu itu...
Satu hal yang aku tahu adalah bahwa kamu dan aku saling mencintai, kamulah harta dalam hatiku...
Aku ingin mencurahkan seluruh hidupku untuk sepenuhnya untuk dirimu...

Aku tahu aku tidak perlu untuk membuktikan perasaan Cintaku untuk mengetahui kebenarannya, karena apa yang aku kenal di masa laluku, kita begitu dekat kamupun tau apa yang telah aku alami selama hidupku...
Aku pun memang mempunyai masa lalu, kitapun punya masalalu,
Namun, ini adalah pertama kalinya aku benar-benar bahagia...

Kamu tahu bahwa aku milikmu, karena kamu adalah milikku dan aku percaya kepada Allah bahwa Dia akan membawa kita bersama di waktu yang tepat dan waktu yang indah dariNYA...
Saat ini aku akan menunggu dengan sabar untuk hari itu ketika kita bisa bersama...
Saat indah dimana kamu pernah berkata, "kita akan selalu bersama selamanya"...

Allah menciptakan segala yang indah, berharga dan baru, sama seperti indahnya dan berharganya kebersamaan kita, ketika aku melihat ke dalam matamu dan berkata, "Aku Cinta Kamu"...

[IsDputra]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...