Kau adalah...

https://www.facebook.com/val1402

Aku membuat puisi ini untuk perempuanku,
betapa berartinya dia bagiku.
dialah yang selalu ada dalam pikiranku"...

Kau adalah...
Kau adalah matahariku ketikat langit mendung,
Kau adalah payungku disaat hari hujan,
Kau adalah segalanya bagiku apa yang bisa aku katakan,
Kau selalu berada di pikiranku setiap harinya...



Aku berpikir tentang kamu,
ketika aku terbaring di tempat tidur,
Aku berpikir tentang kamu,
saat aku sendiri menunggumu,


Insya Allah kamu satu2nya dan kau yang terbaik,
Kau selalu ada dalam pikiranku,
yang tidak pernah akan hilang...


Aku akan Cinta dan mengasihimu,
untuk apa yang pernah kau lakukan bagiku,
Namun bahwa aku mencintaimu dengan caraku,

Semoga kamu menerimaku
dengan caraku mencintaimu,
Aku yang begitu Cinta akan dirimu,
karena kau adalah drimu...

love,

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...