Kamu begitu Alami...

Kulihat deru ombak, memecah di pantai
Semua kegalauan, kesesakan, kemarahan buanglah ke laut itu
Aku melihat langit begitu biru, matahari bersinar begitu cerah
Pembiasan panas dan kebahagiaan dengan cahaya yang menyilaukan

Rerumputan bagai menari dan bergoyang ditiup angin nan lembut
Menari dalam irama seperti dansa serempak yang indah
Lihatlah di pohon-pohon terdengar nyanyian burung
burung berkicau, bernyanyi santai tanpa kata-kata

Aku duduk disini sambil sesekali memejamkan mata tertiup sepoinya angin
Memandang dan mendengar iringan nada-nada alami disini
Aku merenung, bagaimana alam bisa menjadi begitu mempesona
Ketika kita membiarkan diri kita seperti alam, menyatu dengan alam

Saat kita terus menyimpan kemarahan kita, biarkan kebahagiaan kita lolos
Berjuang untuk kelangsungan hidup kita masing-masing disetiap harinya
Kita telah melupakan hal-hal kecil yang sangat berarti
Seperti tawa, kebebasan, dan sentuhan kasih seseorang

Jika saja aku bisa membuat orang berhenti,
memandang dan mendengarkan kisah alam
Kita semua bisa duduk kembali dengan gembira,
dan dunia kita tidak akan begitu rapuh

Dalam setiap keberadaan orang lain, dalam keharmonisan,
kita semua akan bisa bertahan hidup
Aku yakin seperti, pohon, angin matahari, dan burung
Seperti juga hidup kita, kita bisa menghidupkan kembali

Kalau saja kita membiarkan alam mengambil tuk diri ini menyatu,
kita akan merasakan kedamaian hati yang tak terkira
Saat aku duduk dan merenungkan bagaimana alam ini memanjakan hati, perasaan dan mata kita tanpa harus kehilangan penglihatan yang indah ini

[valentino]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...