Alkisah Sebuah Cinta...


"Aku benar-benar tidak tau mengapa aku menulis ini, itu datang kepadaku ketika aku tidak ingin melakukan apapun kecuali berpikir tentang kehidupan, yang aku tau kamu begitu saja melintas dalam pikiranku, dan mengatakan semua ini"...

Alkisah Sebuah Cinta.

Apa yang kita miliki adalah sesuatu yang baru,
Kasih kita satu sama lain adalah tulus dan polos.
Kita bertemu dengan cara yang sangat membingungkan,
tetapi jika bukan karena itu, dan ketertarikan diantara kita,
Aku dapat mengetahui tentang kamu hari ini...

Kau seperti hidupku, duniaku, semuanya jadi tentangmu,
Cinta kita akan terus tumbuh seperti biji bunga matahari.
Apa yang kita punya, aku tidak bisa menjelaskannya,
tapi kamu adalah mimpiku, bawelmu dan pikiranku, semangatmu...

Kita tertawa, kita menangis, kitai menempatkan banyak cerita,
Kita akan terus mengingat kenangan kita di hati kita selamanya...

Selama ini kita jauh, kita jatuh terpisah,
tapi aku berharap suatu hari nanti kita akan bertemu.
Hari ini kita didekatkan dengan bertolakbelakang,
Bagai magnet kita akan memiliki awal yang baru...

Seiring dengan berjalannya waktu,
dan semua yang datang melalui kita.
Aku akan masih mengingat cinta kita,
dan segala sesuatu tentang kita...


Demikanlah awal sebuah Cinta,
Bersama berdua menjalin Cinta,
Kita berdua mempunyai satu Cinta,
Inillah Alkisah sebuah Cinta...

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...