SATU ANGAN DIPELUKANMU...

Ketika hadir kesunyian di ujung senja...
Bayanganmu datang mengusik jiwa...
Dan kerinduan itu merebak kembali...

Kasih ku,...
Ingin aku mendekap erat dirimu...
Ingin aku tuangkan seluruh perasaan hati ini...
Perasaan yang sederhana, namun pasti dalam satu janji...

Kupandang Cinta yang tersimpan dalam kalbu...
Hanya diam dan selalu tersenyum...

Datanglah,...
Dan peluklah aku dalam kehangatan cintamu...
Cinta yang tulus abadi, cinta yang kudamba...
Teruslah memelukku dan jangan kau lepaskan lagi...

Kuingin selalu bersamamu, usir sepi yang merajai hati...
Merasakan sentuhan lembutmu, harumnya rambutmu...
Dan desah nafasmu yang hidupkanku dari kebekuan mimpi...

Peluk.., peluklah aku...
Kedalam untaian kata yang ingin selalu kudengar...
Kata yang menyatakan : “Aku mencintaimu sayank..!!”...

[valentino]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...