Mimpi.., tuk' meraih Potongan "Keping Cinta" dari Surga...

Mimpi.., tuk' meraih Potongan "Keping Cinta" dari Surga...
Lebih dari pada aku mengatakan; "Aku cinta kamu."

Aku bertanya-tanya dari sini mengunggu lama,
Menunggu bidadari-bidadari turun dari Surga,
Untuk membawa aku kepadamu... sayang,
Membawa aku mengambil dan meraih Potongan Keping Cinta.
Yang Allah anugrahkan pada kita dari Surga sana...

Kepingan Cinta yang akan mengikat kita tuk' bersama.
Menjadikan Cinta kita utuh untuk selamanya...

Please, biarkan aku melihatmu sekali saja,
Izinkan aku, untuk satu kesempatan,
Untuk melihat kamu walau hanya di dalam mimpi,
Dan aku akan senang dan bersyukur,
Karena aku hanya bermimpi untuk mencintai kamu,
Dan hanya dengan kamu...

Tidak peduli di mana, kapan atau bagaimana,
Hanya percayalah, Cinta itu Anugrah-Nya,
Aku selalu mencintai, Cinta dari Potongan Keping Cinta,
Yang aku dapatkan dari Surga, menjadi anugrah buat kita,
Aku tidak akan lagi berdiri disini menunggu lama,

Dan ketika malam aku selalu ingin dan menantikan mimpi ini,
Untuk melihat kamu walau hanya di dalam mimpi,
Dan aku akan senang dan bersyukur,
Karena aku hanya bermimpi untuk mencintai kamu,
Dan hanya dengan kamu,
Aku akan melihat kamu di Gerbang Surga.
It's More Than Saying I Love You,
[valentino]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...