JANGAN TINGGALKAN AKU...


Dimatamu aku tak bermakna
Tak punyai arti apa-apa
Kau hanya inginkanku
Saat kau perlu
Tak pernah berubah

Kadang ingin ku tinggalkan semua
Pedih hati menahan dusta
Diatas perih ini aku sendiri
Selalu sendiri
Serpihan hati ini ku perlukan
Akan kubawa sampai ku mati
Memendam rasa ini sendirian
Ku tak tau mengapa aku tak bisa melupakanmu

Ku percaya suatu hari nanti
Aku akan merebut hatimu
"..kalau saja ada sesuatu yang bisa aku katakan untuk membuat matahari bersinar dan hujan pergi menjauh... andai saja ada sesuatu yang juga bisa aku kerjakan, aku terus memikirkan mu, aku tahu kamu sedang sakit hatimu... aku ingin sekali menjadi payung hatimu, bersama-sama kita akan hadapi cuaca dan badai sekalipun kita akan arungi bersama, aku akan memegang tanganmu dan tak kulepaskan... val, tolong jangan tinggalkan aku sendiri saat ini..."

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...