INGATLAH..!! SEPERTI KITA AKAN MATI ESOK HARI...


"Janganlah engkau merasa seolah-olah umurmu masih panjang, karena lamunan seperti itu banyak membawa kepada ajal..."

"Dalam segala hal yang aku rasakan, bahwa aku sangat bersyukur pada Allah, bahwa cobaan yang diberikan padaku bisa aku lalui tentu berkat Pertolongan Allah. Tetapi itu tidak seberapa dibanding Nikmat yang diberikan Allah pada diriku :
Begitu Melimpah, Begitu Tiada Batas, seperti hidup dalam Kelimpahan dan Muzijat. Allah berikan aku Sorga di Dunia, dan semoga setelah mati kelak, Allah hadiahkan aku SurgaNYA, Tapi yang lebih dari segalanya jika Engkau memberiku kesempatan untuk Bertemu Dengan Mu, Yaa Robh, dalam CintaMu, dalam KaruniaMu, dalam RidhoMu dan dalam Maha PengasihMu dan Maha PenyayangMu."...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...