Hadiah Dari Persahabatan...

Sahabatku yang baik,
Hari yang baru telah datang lagi.
Kita ingin persabatan ini tidak akan pernah berakhir,
Sebagai seorang adik dan kakak, kita bahkan ingin seperti saudara.

Setiap hari adalah hari yang indah,
Kasih Sayang selalu ada dalam diri kita untuk kegembiraan ini.
Kita akan selalu bersama dalam kebahagiaan dan banyak tawa,
Ini benar-benar menakjubkan apa yang telah kita punya.


Sebuah persahabatan seperti kita tidak mudah didapat,
Meski telah banyak disibukan oleh tuntuntan keseharian kita.
Apakah persahabatan yang indah kita benar-benar hanya mimpi?
Kadang-kadang terasa begitu nyata bahwa aku harus menjerit.

Teriakan sukacita dan kelimpahan kebahagiaan,
Dan itulah yang aku paling suka.
Kamu memberikan tawa dan semangat untuk hidup,
Aku ada untuk kamu dan kita saling menguatkan.

Betapa beruntungnya kita telah dipertemukan dalam Facebook,
Aku bisa menghabiskan begitu banyak waktu dengan kamu disini.
Aku akan selalu ada untuk menyambutmu, menerimamu,
Untuk menjaga agar kamu bisa merasa nyaman dan bahagia.

Sahabatku, aku berharap kamu Hari Ini sekali lagi,
Kelimpahan keinginan baik untuk kita berada dalam kasih Allah pula.
Hari baru ini kita isi dengan banyak kebahagiaan dan tawa,
Dan hanya yang terbaik untuk kita bersama.

Terima Kasih tak terhingga buatmu sahabatku,
Semoga kita selalu diberikan rahmat dan hidayahNYA.
Dalam menjalani hidup dan kehidupan kita.

Inilah aku sahabatmu,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...