Cintamu adalah apa adanya aku...

Cintamu adalah apa adanya aku.
Setiap kali aku melihat kupu-kupu,
Aku seperti melihat kamu, kau sentuh aku, bicara padaku.
Senyum indah diwajah selalu ada padamu...

Kau penuhi ruang kosong, jauh di dalam hatiku,
Tatkala sepi melanda dalam lamunanku,
Aku berharap kita tidak pernah berpisah,
Setelah apa yang pernah kita lakukan...
 
Aku tidak tahu,..
Apakah aku bisa menerimanya, bila kita berpisah,
Aku telah menyerahkan seluruh isi hatiku,
Tolong jangan dipisahkan atau dihancurkan...

Aku merasa untukmu aku ada,
Bila kamu tak ada bersamaku,
Owwhh, betapa aku merindukan sentuhanmu.
Aku menunggu saat itu kembali datang....

Aku seperti orang yang tak punya jiwa,
Bahkan tak akan dapat berkata apa-apa,
Dan aku hanya ingin menangis,
Aku tidak pernah merasa seperti ini...

Rasa itu selalu saja datang dan datang lagi,
Kau tahu bagaimana membuat aku tersenyum,
Aku tak tahan bila berada jauh darimu,
Bahkan hanya untuk sementara sekalipun...

Kau begitu indah, dimataku dan dirasaku,
Ketika aku dekat denganmu,
Seluruh tubuhku, kau lingkupi dengan kehangatan,
Jantung seakan terus berdebar tak henti...

Aku tak dapat menahan emosi jiwa yang bergejolak dalam diri.
Aku tak bisa memikirkan kata-kata yang cukup untuk menjelaskan,
Perasaanku untukmu yang sederhana, dan tulus.
Apakah kamu memahami apa yang aku katakan?...

Aku sangat senang kita saling menemukan,
Aku sangat senang kita begitu saling mengasihi,
Ada begitu banyak kata cinta untuk diucapkan,
Kamu lebih baik dari yang kupikirkan...

Aku ingin mencintaimu, Sayang,
Aku ingin memilikimu, Cinta,
Cintamu yang apa adanya,
Cintaku yang sederhana...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...