Aku yang rindu akan kasih sayangmu...

Aku sering memikirkan kamu,
Hanya itu yang bisa aku lakukan,
Dari pagi hingga malam selalu ada kamu,
Ketika angan membawaku tuk' dapat bahagia,
Atau saat membawa rasa kesedihan,
Selalu ada kesetiaan, juga Cinta...

Dan Allah selalu menunjukkanku,
Menunjukkanku dengan waktu,
Dengan sinar matahari dan hujan,
Bagaimana, kita memperoleh anugrah,
Dari Cinta kita, dan saling berbagi kebahagian...

Maka dari itu sayangku, manisku,
Ingalah akan Cinta kita, yang indah ini,
Karena kita telah datang sejauh ini,
Dan ada begitu banyak kebahagiaan,
Aku punya Cinta akan kuberikan padamu,
Untuk kehidupan, juga kebahagian kita bersama...

Mengapa kamu menangis, sayangku.
Apa yang membuat kamu menangis
Keinginan tuk' memiliki, namun tak pasti,
Aku hanya berdoa untuk memohon bantuan-Nya dari atas sana,
dan mengembalikan perasaan Cinta yang pernah ada...

Mari kita membangkitkan gairah Cinta kita hari ini,
Biarkan kenangan memberikan jalan hari ini,
Untuk sekarang dan masa depan,
Untuk kegembiraan dan harapan dan untuk semuanya,
Setiap kali hatiku ingat akan kamu,
Walau hanya mendengar suaramu ditelepon...

Aku senang sekali,
Aku suka sekali,
Aku mencintaimu,
Kau mencintaiku dengan kelembutan,
Kau mencintaiku dengan kehangatan,
Aku yang rindu akan kasih sayangmu...

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...