Aku mencintaimu, aku sangat menyayangimu,... [part-1]

Aku mencintaimu, aku sangat menyanyangimu, tapi aku tak bisa memilikimu,entah mengapa aku terlambat mengenalmu, saat kita satu hati,satu rasa dan satu jiwa aku tak dapat membohongi hatiku ketika ku tahu rasa cemburu tumbuh dalam hatiku,dan kurasa perasaan itu sangat membuat hatiku tersiksa dan tertekan bathin...

Di tambah lagi aku di beratkan oleh pekerjaan aku yang banyak membutuhkan waktu membutuhkan kesabaran dan mampukah aku dapat memeluk dirimu dan mampukan aku dapat bercanda tawa seperti di telpon itu aku tak tahu dengan semuanya.
Kenapa aku selalu di permainkan kata cinta dan tidak pernah bertemu pada sosok yang masih sendiri,kenapa aku di pertemukan saat dirimu sudah ada yang lain...

Owwhh Tuhan ku tak bisa menahan rasa rinduku setiap hari yang kini tumbuh dalam hatiku,ku tak bisa sendiri di malam hari yang sepi tanpa suaramu,tanpa sms mu, dan tanpa canda tawamu hingga kini hari hari ku di warnai oleh rasa egois dan ingin marah pada diri sendiri...

Owwhh engkau yang di seberang sana apakah dirimu tahu bahwa aku sangat merindukan mu dan berharap aku bisa lebih dekat dengan mu…semoga aku masih bisa memegang tanganmu dan menatap wajahmu...
(to be continued...)
[part-1]

[dputra]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...