Aku mencintaimu, aku sangat menyayangimu,... [part-2]

Wahai pujanggaku, aku selalu berharap kau selalu bernyanyi buat aku, selalu bercerita kisah masa lalumu dan selalu tertawa selalu bertengkar dan kita selalu ….bersama tapi mungkinkan ini semua terjadi aku gak tahu dengan perasaanku ku sangat sangat mencintaimu tapi ku tak bisa memilikimu seutuhnya ku tak tahu setiap ku tanya cinta kah kau padaku,...

Sayangkah kau padaku, rindukah kau padaku, dirimu selalu menjawab semua kata cinta tak perlu di ungkapkan tapi cinta itu perlu di rasakan apakah aku mau menerima ungkapan cinta yang hanya berpura pura, ku hanya dia mendengar balasan itu ku hanya bisa bermimpi setiap tidur malamku,dan ku paling tidak bisa tidur saat ku melihat dia dengan kesibukan tugas nya... Iccchh andai dia tahu aku sangat kesepian banget,...


(to be continued...)

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...