Aku ingin kamu ada bersamaku...

Saat kamu tak ada didekatku,
aku seperti raga tanpa jiwa,
bayanganmu selalu mengikutiku,
tanpa ingin aku hilangkan karena kamu adalah jiwaku.

Hidupku tidak akan lengkap tanpa sahabat seperti dirimu.
Aku tahu kamu akan selalu berada di sini, sampai akhir...
Aku berterima kasih padamu untuk hidup ini,
dan semua kebahagiaan yang dapat kamu berikan.
aku selalu berdoa kepada Allah,
agar kamu bisa menjadi kekasih jiwaku.
Aku cinta padamu, dengan tulus dari lubuk hatiku...

Kamu adalah segalanya bagiku,
terima kasih sudah menjadi malaikat cintaku,
dan menjagaku selalu di bawah sayapmu.
Rintiknya hujan, kupu2 yang hinggap di jendela,
untaian mawar yang kau susun,
dan semua keindahan yang kau perlihatkan bagiku...

Wajahmu akan selalu berkilau,
setiap kali kamu tunjukan padaku.
Indahnya nyanyian alam,
teman yang baik, lebih baik dari yang kukenal,
melampaui semua yang terpikir olehku.
Kamu seperti malaikat penjagaku...

Apapun suasana hatiku, kesedihan, kemarahan, ketidakpuasan,
tapi kamu akan selalu duduk dan mendengarkan,
tidak pernah bersikap kasar.
Kamu tidak pernah mengatakan, saat kamu merasa kecewa.
Tapi kamu selalu berikan senyum kehangatan buatku...

Memelukmu atau senyummu,
meluluhkan suasana hatiku begitu cepat,
membuat aku dapat melihat sisi terang,
melepaskan mimpi buruk masa lalu...

Kamu bagai malaikat cintaku bagiku.
Sifatmu, kecerdasanmu, dan pesonamu,
dan ketulusan hatimu untuk kita saling berbagi.
Hidupku baru akan lengkap bila kamu ada bersamaku,
dengan kamu di sisiku, karena kamu akan selalu ada,
untuk mencintai dan untuk memberikan kebahagian buatku...

Terimakasih yaa Allah,
KAU telah kirimkan aku kekasih yang baik hati,
yang mencintai aku apa adanya,
dialah malaikat cintaku,
aku tak ingin berpisah darinya, yaa Allah...
Amin...

Aku yang selalu mencintainya,

Postingan populer dari blog ini

Ada Seseorang di sana, ia bisa tersenyum...